SUSHI TEI GROUP Kampanye Peduli Sosial dengan program bertajuk “Empowering Youth for a Brighter Tomorrow”
Categories
News, Articles, CSR
Tag
News, CSR
Date Published
15 September 2024
Jakarta, 15 September 2024 – Dalam rangka merayakan perjalanan 21 tahun SUSHI TEI GROUP di Indonesia, SUSHI TEI GROUP menggalakkan kampanye peduli sosial dengan menggandeng Happy Hearts Indonesia (HHI) sebagai mitra, yang merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia.
Kampanye peduli sosial yang bertajuk “Empowering Youth for a Brighter Tomorrow” dijalankan mulai dari 19 Februari sampai dengan 31 Agustus 2024 dengan tujuan untuk membangun kembali sekolah PAUD St. Petrus di Sumba (Nusa Tenggara Timur) yang dibagi dalam 2 program menarik. Pertama, seluruh pelanggan Sushi Tei Group diajak untuk membeli hidangan penutup eksklusif edisi terbatas yang khusus dibuat untuk kampanye ini. Setiap pembelian 1 porsi hidangan penutup ini, pelanggan secara tidak langsung sudah mendonasikan Rp 10.000,-. Kedua, seluruh pelanggan diajak untuk menulis pesan di atas sebuah kertas berbentuk daun untuk anak-anak di Sumba, dimana setiap kertas yang ditulis pelanggan kertas bernilai Rp 2.100,- ,dan akan digantungkan di wishing tree di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
“Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia, NTT masuk ke dalam 5 besar propinsi termiskin di Indonesia dengan kendala akses untuk sektor kesehatan dan pendidikan. Saya rasa kita semua sepakat bahwa anak-anak merupakan masa depan untuk keluarga dan negara sehingga setiap anak sudah layaknya mendapatkan pendidikan yang layak, baik dari sisi kualitas pendidikan maupun fasilitas penunjang” ungkap Sonny Kurniawan, Presiden Direktur Sushi Tei Group pada sambutannya. “Dengan misi tersebut, kami bekerjasama dengan Happy Hearts Indonesia yang mempunyai tujuan yang sama dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dan, antusias seluruh pelanggan Sushi Tei Group dalam kampanye ini.”
“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Sushi Tei Group dalam inisiatif yang bermakna ini. Di Nusa Tenggara Timur (NTT), akses terhadap pendidikan yang bermutu masih menjadi tantangan, namun sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan masyarakat setempat. Dengan komitmen Sushi Tei Group terhadap tujuan ini, kami membuka jalan bagi masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Sumba. Kolaborasi ini merupakan contoh kuat tentang bagaimana perubahan yang berdampak dapat dicapai ketika organisasi bersatu untuk misi bersama," ucap Sylvia Beinwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia.
Pada acara puncak di Grand Atrium Kota Kasablanka, Sonny Kurniawan selaku Presiden Direktur Sushi Tei Group, secara resmi menyerahkan donasi sebesar Rp 635.584.900,- (enam ratus tiga puluh lima juta lima ratus delapan puluh empat ribu sembilan ratus rupiah) kepada Sylvia Beinwinkler selaku CEO Happy Hearts Indonesia. Donasi ini akan digunakan untuk pembangunan sekolah PAUD St. Petrus di Sumba dan pembangunannya akan dimulai di bulan Oktober 2024 sampai 4 bulan ke depan
Dalam penutupnya, Sonny Kurniawan mengatakan “Kami berharap pembangunan kembali sekolah St. Petrus dapat bermanfaat untuk masyarakat Sumba agar adik-adik kita di Sumba dapat bersekolah & mendapatkan pendidikan yang layak”.
Tentang Sushi Tei Group
Sushi Tei Group berdiri pada tahun 2003 and fokus pada makanan Jepang di Indonesia dengan 8 brand: Sushi Tei, Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya, Yoka Yoka, Sushi Tei Cafe dan First Filled. Saat ini, Sushi Tei Group beroperasi di 18 kota besar di Indonesia dengan total 102 restoran. Jumlah ini akan bertambah di tahun berikutnya.
Komitment Sushi Tei Group adalah untuk selalu menyediakan makanan berkualitas dengan pelayanan dan pengalaman santap terbaik.
Brand seperti Sushi Tei, Tom Sushi, Hokkaido-Ya, dan Sushi Tei Cafe sudah bersertifikasi halal, menunjukan komitment untuk memastikan umat Islam di Indonesia merasakan kenyamanan ketika bersantap. Seluruh brand di bawah naungan Sushi Tei Group dianggap salah satu restoran dengan reputasi yang baik di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.
Tentang Happy Hearts Indonesia
Happy Hearts Indonesia (HHI) adalah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan taraf pendidikan anak-anak Indonesia khususnya di daerah tertinggal. Dengan berfokus pada pendidikan dan pembangunan berkelanjutan, Happy Hearts Indonesia bertujuan untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Happy Hearts Indonesia telah membangun lebih dari 353 sekolah, memberikan pendidikan dan dukungan kepada lebih dari 96.000 anak dan 464.500 komunitas. HHI terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sebagai Yayasan Hati Gembira Indonesia, dengan nomor registrasi 014.31.73.07.1002.012.